Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Buru Berikan Vaksinasi Massal Gratis

Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Buru Berikan Vaksinasi Massal Gratis

Polres Buru, Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polres Buru melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi Keluarga Polri dan masyarakat di Mapolres Buru.

Team Urkes Polres Buru bersama Dinkes Kab. Buru memberikan pelayanan vaksinasi gratis kepada 200 peserta dari keluarga Polri dilingkup Polres Buru dan masyarakat. “Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” kata Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja S.I.K M.I.K. di lokasi, Senin (14/6/2021).

Dia menambahkan dalam kegiatan tersebut juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat. “Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapan prokes ketat,” ujarnya

Kapolres Buru juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 3M yaitu mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak. Mengingat antisipasi lonjakan kasus covid-19 di beberapa daerah. “Jangan lengah, tetap 3M. Kita harus antisipasi lonjakan kasus Covid-19 gelombang kedua ini,” tandasnya.

Bagikan ke teman kamu