Safari Jumat, Aipda Arifin Sambangi Desa Terpencil di SBT

Safari Jumat, Aipda Arifin Sambangi Desa Terpencil di SBT

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Werinama Negeri Hatumeten Aipda Arifin melakukan shalat Jum'at keliling secara berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al Falaq, Jalan Lintas seram, Desa Funa nayaba, Kecamatan Werinama, Kabupaten Seram Bagian Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 sebagai upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2024 sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Negeri Hatumeten Aipda Arifin mengatakan dengan adanya Safari Jumat ini diharapkan agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat berjamaah.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, serta dapat menekan angka kriminalitas dan potensi pelanggaran lainnya,” kata Arifin.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat dapat mengabarkan atau menginfokan kejadian sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran, maupun hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diakhir kegiatan Aipda Arifin berharap masyarakat dapat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024 dengan aman dan damai.

Bagikan ke teman kamu