RRI Ambon Temui Kabid Humas Polda Maluku

RRI Ambon Temui Kabid Humas Polda Maluku

POLDA MALUKU - Sejumlah staf kantor RRI Ambon datang menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, yang diwakili Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Pertemuan audiensi tersebut berlangsung di ruang kerja Kabid Humas, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (8/9/2021).

Kedatangan sejumlah staf RRI Ambon sendiri bertujuan untuk meminta dukungan Polda Maluku. Mereka menyampaikan rencana pelaksanaan perayaan HUT RRI yang ke 76.

"Selamat datang di Polda Maluku. Seyogyanya yang hadir bersama hari ini Bapak Kapolda, namun karena saat ini sedang bersama tim dari Mabes Polri sehingga beliau memerintahkan saya untuk mewakili," kata Rum.

Juru bicara Polda Maluku itu mengakui selama ini, RRI telah menjalin kerjasama yang baik dengan Polda Maluku dan jajaran. Terutama terkait dengan pemberitaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak RRI, di mana selama ini sudah melaksanakan kerjasama yang baik dengan Polda Maluku, dan apabila ada permasalahan selalu dibicarakan dengan baik, terutama menyangkut dengan pemberitaan," terangnya.

Bahkan, lanjut Rum, RRI selalu mendukung program yang dicanangkan Polda Maluku di lapangan.

"Selain itu juga terkait dengan kegiatan di lapangan pihak RRI selalu mendukung program yang dicanangkan oleh Polda Maluku," sebutnya.

Sementara itu, Kabid TU RRI Ambon, Harry Jahawadan, menyampaikan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Maluku yang sudah menerima kedatangan timnya.

"Saya ucapkan terima kasih karena sudah dapat menerima kunjungan kami, seharusnya yang hadir adalah pimpinan kami namun karena satu dan lain hal maka saya dan rekan - rekan mewakil pimpinan kami," ungkapnya.

Harry mengaku kedatangan pihaknya selain ingin bersilaturahmi, juga sekaligus meminta dukungan Polda Maluku dalam perayaan HUT RRI pada 11 September 2021 mendatang. 

"Kami ingin menyampaikan terkait dengan HUT RRI ke 76 yang jatuh pada tanggal 11 September 2021 nanti, dengan harapan agar Polda Maluku dapat mendukung pelaksanaan kegiatan yang kami selanggarakan nantinya," harapnya

Harry juga mengakui kerjasama yang terbangun dengan Polda Maluku selama ini senantiasa berjalan baik.

"Maka harapan kami kedepanya agar tetap dijaga silaturrahmi ini," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas Polda Maluku juga sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bersama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Caranya adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi covid-19.

Untuk diketahui, Kabid Humas Polda Maluku melakukan pertemuan dengan staf RRI Ambon diantaranya selain Kabid TU, juga hadir Harry Wattimena, Kabid LPU, Eva Munandar, Christ Zylatna, dan Hany Ruhuputty.

Bagikan ke teman kamu