Polsek Wertamrian Giat Yustisi penegakan Prokes di Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki

Polsek Wertamrian Giat Yustisi penegakan Prokes di Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki

Polres Kepulauan Tanimbar, Rabu tanggal 25 agustus 2021, pukul 09.40 wit, Kapolsek Wertamrian Ipda J. Samponu pimpin personil laksanakan kegiatan Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid -19 di kawasan Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki.

Sasaran kegiatan dimaksud ditujukan kepada para penumpang Pesawat Wings Air dan para pengunjung maupun masyarakat yang hendak mengantar dan menjemput penumpang dan juga kepada para petugas Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki yang bertujuan untuk menciptakan kawasan Bandara Mathilda Batlyeri Saumlaki yang bebas dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19 dengan Penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

Dalam melaksanakan kegiatan dimaksud, personil Polsek Wertamrian melakukan pemantauan dan monitoring terhadap aktifitas masyarakat terutama bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak menjaga jarak, hingga diarahkan dan diimbau untuk menggunakan masker serta menjaga jarak serta tidak menganggap sepeleh Protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Hasil yang dicapai dari kegiatan dimaksud yaitu secara umum masyarakat yang berada di kawasan Bandara Mathilda Batlayeri sudah sadar dan patuh terhadap pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan namun masih terdapat segelintir masyarakat yang masih juga belum memahami tentang tata cara penggunaan masker yang baik dan benar sehingga diarahkan oleh personil Polsek Wertamrian untuk tata cara penggunaaan masker yang baik dan benar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu