Polsek Teluk Ambon kegiatan pada Kampung Tangguh Nusantara Sagu

Polsek Teluk Ambon kegiatan pada Kampung Tangguh Nusantara Sagu

Polresta Ambon, Kamis 26 Agustus 2021* telah dilaksanakan kegiatan pada Kampung Tangguh Nusantara"Sagu" ( Sehat, Aman, Gotong Royong dan Unggul ) yang terdapat pada Desa/Kelurahan/Negeri di wilayah hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Pada pukul 12.00 Wit Bhabinkamtibmas Negeri Laha Bripka Haris menyambangi KTN "sagu" NEGERI Laha Kec. Teluk Ambon Kota Ambon dan bertemu dengan Bpk. Rustam Ode Yang Bekerja Sebagai Petani Pisang Di Negeri Laha kec. teluk ambon- kota ambon

Dalam Kesempatan Ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Bpk. Rustam Ode untuk Tetap Dengan Tekun Menjalankan Pekerjaannya Sebagai Petani Pisang Untuk Bisa mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri dalam menghadapi pandemi covid-19. Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan pada KTN "sagu" Polresta P. Ambon & P. P. Lease ini merupakan kegiatan berkelanjutan setelah dibentuk KTN " sagu" di 106 Desa/Kelurahan/Negeri di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Bagikan ke teman kamu