Polsek Namrole Monitoring kegiatan Jambore Badar GPM
Personil memonitoring kegiatan Jambore GPM

Polsek Namrole Monitoring kegiatan Jambore Badar GPM

Pada hari Rabu, 09 Oktober 2024 Personil Polsek Namrole Polres Buru Selatan melaksanakan Monitoring Giat Jambore BADAR GPM yang dilaksanakan oleh 27 Jemaat Klasis GPM Sekabupaten Buru Selatan di Jalan Kilometer 03 Desa Labuang Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel.

Polres Buru Selatan - Personil Polsek Namrole memonitoring pelaksanaan kegiatan Jambore BADAR GPM yang dilaksanakan oleh 27 Jemaat Klasis GPM Kabupaten Buru Selatan di jalan Kilometer 03 Desa Labuang Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk pembelajaran dan berbagai pengetahuan antar anak dan remaja dalam pendekatan inovatif serta manyasar isu marginalisasi, kekerasan, intoleransi, kesetaraan gender, disabilitasi, dan inklusi sosial. 

Selain itu, momen ini untuk membangun solidaritas yang inklusif dan inovatif antar anak remaja demi masa depan serta memfasilitasi anak remaja sebagai pemegang hak untuk berbagai pengalaman hidup mereka, serta peran aktif dalam upaya membangun persaudaraan. 

Polsek Namrole malalui Kapolsek AKP Kadek Bobi Harta Setiadi mengatakan "walaupun bertepatan dengan pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Buru Selatan namun Polsek Namrole akan memaksimalkan pengamanan kegiatan Jambore, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sebaik mungkin".   

Tagar Berita:
#Maluku #Polda #Polres #Polsek

Bagikan ke teman kamu