Polresta Ambon Laksanakan Pengamanan Kegiatan Maluku Manggurebe 2024

Polresta Ambon Laksanakan Pengamanan Kegiatan Maluku Manggurebe 2024

Polresta P.Ambon & P.P lease - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Ambon melaksanakan pengamanan untuk acara Maluku Manggurebe 2024 yang berlangsung selama tiga hari, mulai 5 hingga 7 September 2024. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Merdeka, Ambon\

Sebanyak Kurang lebih 100 personel Polresta Ambon dikerahkan untuk mengamankan jalannya acara besar ini, yang dihadiri oleh ribuan warga serta pelaku usaha dari berbagai daerah di Kota Ambon. Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S Luhukay, menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan Maluku Manggurebe berlangsung dengan aman dan lancar, serta memberikan rasa nyaman kepada peserta maupun pengunjung.

“Kami menempatkan personel di sejumlah titik strategis, termasuk area masuk dan keluar lokasi acara, stand UMKM, serta di sekitar Lapangan Merdeka untuk memastikan kelancaran dan keamanan. Ini merupakan bentuk dukungan Polresta Ambon dalam menyukseskan acara yang bertujuan untuk memberdayakan ekonomi lokal Maluku,” ujar Kasi Humas Polresta Ambon.

Kasi Humas Polresta Ambon menambahkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, Polresta Ambon terus memberikan himbauan kepada peserta dan pengunjung untuk selalu menjaga ketertiban, mematuhi aturan, serta menjaga kebersihan selama berada di lokasi acara.

Bagikan ke teman kamu