Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Pemeriksaan Air liur Personil antisipasi Penyalahgunaan Narkoba

Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Pemeriksaan Air liur Personil antisipasi Penyalahgunaan Narkoba

Polda Maluku - Polres Kepulauan Tanimbar, Rabu tanggal 16 Juni 2021 pukul 08.30 wit, Polres Kepulauan Tanimbar menggelar kegiatan Pengecekan Air liur personil yang dipimpin oleh Waka Polres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk Pengawasan personil terhadap penyalahgunaan penggunaan Narkoba khususnya di Polres Kepulauan Tanimbar. Waka Polres Kepulauan Tanimbar dalam arahannya kepada personil mengawali kegiatan menyampaikan bahwa para Pimpinan Polri tidak menginginkan untuk anggota Polri sebagai pemakai ataupun sebagai pengedar Narkoba. Hal ini merupakan atensi keras dari Bapak Kapolri untuk itu, diharapkan personil Polri khususnya personil Polres Kepulauan Tanimbar agar tidak ada yang mencoba bermain - main dengan Narkoba. Sehubungan dengan hal ini beliau juga mengingatkan bahwa seluruh personil Polres Kepulauan Tanimbar telah membuat pernyataan tidak menggunakan Narkoba dan siap diproses sesuai ketentuan yang berlaku apabila melanggar pernyataan dimaksud.

Sebagai bentuk pengawasan melekat terhadap personil yang melaksanakan pemeriksaan dengan didampingi personil Propam Polres Kepulauan Tanimbar, Waka Polres hadir melaksanakan pengawasan langsung terhadap satu persatu personil yang melaksanakan pemeriksaan air liur hingga kegiatan berakhir.

Personil pada Satker Polres Kepulauan Tanimbar yang melaksanakan Pemeriksaan air liur diantaranya, Bag Ops, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sie Propam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Binmas, Sat Tahti dan Seksi Pengawasan/Siwas.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bagikan ke teman kamu