Personel Polsek Piru Gelar Colling System Bakti Bersama Warga

Personel Polsek Piru Gelar Colling System Bakti Bersama Warga

Polres Seram Bagian Barat,- Personil Polsek Piru melaksanakan kegiatan Cooling System dengan bakti bersama warga jemaat GPM Manipa yakni pengecoran Ring balk gedung gereja Imanuel,bertempat di Dusun Manipa Desa Piru Kec.Seram Barat Kab.SBB, Sabtu (07/09/2024).

Personel Polsek Piru Gelar Colling System Bakti Bersama Warga


Polres Seram Bagian Barat,- 

Personil Polsek Piru melaksanakan kegiatan Cooling System dengan bakti bersama warga jemaat GPM Manipa yakni pengecoran Ring balk gedung gereja Imanuel,bertempat di Dusun Manipa Desa Piru Kec.Seram Barat Kab.SBB, Sabtu (07/09/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Piru Iptu Bobby Y. Dethan. Adapun kegiatan dimaksud diawali dengan arahan oleh ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja, dilanjutkan dengan Doa yang dibawakan oleh Pendeta S. Lohy, S. Si, setelah selesai doa dilanjutkan dengan giat Bakti Bersama antara Polsek Piru dan Warga Jemaat masyarakat Desa Piru.


Dalam kesempatan itu pula Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini kami personil Polsek ada sama-sama dengan semua warga jemaat untuk melaksanakan Bakti bersama pengecoran Ring balk gedung Gereja Imanuel, ininmerupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kami dengan masyarakat,semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi jemaat,ucapnya.


Kapolsek mengharapkan dengan adanya kegiatan ini agar semua warga jemaat semakin dekat dan akrab serta dapat membantu Polri untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah sangat baik ini,dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang menjurus ke pidana karna pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri bahkan dapat merusak nama baik Jemaat.


Selain itu Kapolsek juga menyampaikan" Terima kasih banyak atas kebersamaan ini semoga tetap dijaga demi dan untuk menjaga situasi kamtibmas.


Pada kesempatan itu pula Pendeta J. Lohi. S. Si juga menyampaikan " sangat berterima kasih kepada Kapolsek Piru dan personil yang mana telah membantu jemaat dalam pengecoran Ring balk gedung gereja Imanuel dan ini sangat luar biasa langkah-langkah yang diambil oleh Pak Kapolsek sehingga ada kedekatan emosional dengan seluruh warga masyarakat serta polisi makin dekat dengan masyarakat.


Bahkan Ketua Panitia Lodik Timisela juga mengatakan" kami sebagai warga masyarakat Dusun Manipa jemaat GPM Imanuel memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan personil yang telah berkontrubusi membantu kami dalam pelaksanaan  ring balk gedung gereja Imanuel  semoga apa yang Kapaolsek Piru dan personil lakukan dalam membantu masyarakat dapat memberikan hidayat dan anugerah bagi Polsek Piru.


Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Kapolsek Piru Iptu Bobby Y.Dethan, Wakapolsek Piru Ipda M.Salatalohy, Pendeta J.Lohy,S.Si, Ketua Panitia Imanuel Lodik Timisela,Personil Polsek Piru 15 orang,Kepala Dusun Manipa Mesak Selano dan masyarakat Desa Piru kurang lebih berjumlah 100 orang.

Bagikan ke teman kamu