Personel Polsek Kairatu Laksanakan Patroli Dialogis dan Gatur Lalin

Personel Polsek Kairatu Laksanakan Patroli Dialogis dan Gatur Lalin

Polres Seram Bagaian Barat– Berikan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif Ka Jaga Shif III Polsek Kairatu Aipda Supandi melaksanakan giat gatur lalin di depan SD Negeri 1 dan 2 Kairatu, Kamis(05/09/2024).

Personel Polsek Kairatu Laksanakan Patroli Dialogis dan Gatur Lalin 



Polres Seram Bagaian Barat– Berikan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif  Ka Jaga Shif III Polsek Kairatu Aipda Supandi melaksanakan giat gatur lalin di depan SD Negeri 1 dan 2 Kairatu, Kamis(05/09/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Supandi bersama Bripka R.Wattimena melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk

memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para siswa serta warga masyarakat yang akan melintas merasa nyaman dan lancar.


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K, melalui Kapolsek Kairatu Iptu Hendrik Nikijuluw menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para pejalan kaki seperti warga masyarakat yang mengantar anaknya sekolah dapat merasakan kenyamanan dan lancar.


"kegiatan ini merupakan bukti nyata pelayanan prima yang diberikan Polri kepada masyarakat. Keamanan dan keselamatan pelajar merupakan prioritas kami" ungkap Kapolsek


Kapolsek juga selalu mengingatkan kepada anggota Polsek Kairatu agar terus mengingatkan dan mengedukasi Kamtibmas, kepada para penguna jalan dan para sopir, agar tetap menjaga serta memperhatikan keselamatan penumpang maupun keselamatan pejalan kaki.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan lalu lintas di sekitar sekolah dapat tertib dan lancar dan memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif bagi masyarakat.

Bagikan ke teman kamu