Menjelang Operasi Mantap Praja 2024 Polres Malra Tingkatkan Giat Patroli Cipta Kondisi

Guna mengantisipasi situasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Malra, dilaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Malra IPTU Patrik Reyaan.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan melibatkan personel Satuan Samapta, Satuan Lantas, Satuan Intelkam, serta personel Staf Polres Malra dengan jumlah kekuatan 30 personel, pada hari Kamis 5/9/2024

Route Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan antara lain Wilayah Kota Langgur dan sekitarnya, Kantor KPUD Malra, Kantor Bawaslu Malra serta Pasar Langgur yang menjadi tempat beraktifitas masyarakat.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang Aman dan Kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara 2024.

“Patroli Cipta Kondisi yang dilakukan, oleh personel Polres Maluku Tenggara dengan harapan agar situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Malra akan tetap aman dan kondusif.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Malra dengan menggunakan kendaraan Roda dua dan kendaraan Roda empat maupun patroli jalan kaki.

Selama kegiatan Patroli dilaksanakan situasi aman dan kondusif.

Bagikan ke teman kamu