Laksanakan Kegiatan Cooling System, Sat Binmas Polres Malteng Sampaikan Himbauan Usai Sholat Subuh Berjamaah

Laksanakan Kegiatan Cooling System, Sat Binmas Polres Malteng Sampaikan Himbauan Usai Sholat Subuh Berjamaah

MASOHI, Polres Maluku Tengah - Satuan Binmas Polres Maluku Tengah dalam upaya wujudkan situasi keamanan yang kondusif terus melakukan kegiatan penyuluhan dan pembinaan terhadap masyarakat sehingga situasi yang selama ini kondusif akan terus dapat dipertahankan.


Salah satunya kegiatan cooling system yang dilakukan oleh Personil Sat Binmas Polres Maluku Tengah dengan menyampaikan penyuluhan dan himbauan kepada jamaah usai melaksanakan sholat Subuh di mesjid Ibnu Abdullah, Jumat (6/09/2024) Subuh.


Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polri mendekatkan diri dan menciptakan kepercayaan dengan masyarakat, khususnya saat ini memasuki masa tahapan Pilkada 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Maluku Tengah Iptu Cung Harianto, Kasi Humas Poslres Maluku Tengah Iptu Affan Slamet dan Personil Sat Binmas Polres Maluku Tengah


Dalam kesempatannya, Kasat Binmas Polres Maluku Tengah Iptu Cung Harianto mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu dengan memanfaatkan situasi pilkada saat ini.


“Jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang sengaja mengambil kesempatan dengan memanfaatkan situasi Pilkada saat ini, berbeda pilihan boleh tetapi silaturahmi dan persaudaraan jangan diputus”, ucap Iptu Cung


Ia juga mengingatkan agar ibadah tetap ditingkatkan, melaksanakan sholat lima waktu di mesjid secara berjamaah tepat waktu salah satunya agar sukses dan selamat di dunia dan akhirat.


Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi M K., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Maluku Tengah Iptu Cung Hariantow mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman di tengah masyarakat dengan keberadaan personel berseragam, dengan harapan semakin menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif dalam masa tahapan Pilkada 2024 yang sedang berjalan saat ini”,pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu