Ketua Komunitas Bangtan Dremer Maluku Menghimbau Generasi Muda Jaga Kamtibmas dari Isu Provokasi

Ketua Komunitas Bangtan Dremer Maluku Menghimbau Generasi Muda Jaga Kamtibmas dari Isu Provokasi

AMBON - Ketua Komunitas Bantam Dremer Maluku, Ayuni Abdullah S.Pd, mengajak kepada generasi muda Maluku untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dari isu-isu provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Himbauan ini disampaikan Ayuni dalam sebuah acara diskusi yang dihelat di Sekretariat Bangtan Dreamer, Desa Batu Merah, Jumat (19/7/2024).

Ia menyampaikan, generasi muda Maluku harus menjadi agen perdamaian dan persatuan di tengah maraknya isu-isu provokasi yang beredar di media sosial.

Generasi muda Maluku harus menjadi garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas. "Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pinta Ayuni.

Ayuni juga mengajak generasi muda Maluku untuk lebih aktif dalam kegiatan positif dan membangun. "Mari kita isi waktu muda kita dengan kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, dan bangsa. Jangan terjerumus dalam kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," harapnya.

Bagikan ke teman kamu