Kapolres Malteng Laksanakan Minggu Kasih

Kapolres Malteng Laksanakan Minggu Kasih

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di Pangkalan Ojek depan Kantor Pos Masohi di Kelurahan Namaelo Kec. Kota Masohi Kapolres Maluku Tengah AKBP HARDI M. K. , S.I.K , M. H.  Melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan Para komunitas Ojek 


Dalam kegiatan dimaksud Bapak Kapolres Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yaitu kali ini saya memperkenalkan diri saya selaku Kapolres Maluku Tengah Nama AKBP Hardi M. K. , S.I.K, M.H. maksud saya turunan langsung ke lapangan untuk mengetahui situasi kamtibmas dan untuk mendapatkan saran masukan langsung dari masayarakat ttg kamtibmas yg ada dalam kota Masohi. 


Menghimbau agar para Komunitas Ojek dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing khususnya di tempat  Mangkal dan di tempat tinggal masing-masing


Dalam berkendara Tertib berlalulintas dan jangan lupa Pakai Helm standar SNI 


Diharapkan para komunitas ojek dapat berperan aktif dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu kada 2024 yang aman dan damai bebas dari Politik Uang, Berita Hoax, Ujaran Kebencian, Isi SARA, Politik Identitas dan Kampanye Hitam. 


Jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yg tdk bertanggung jawab. 


Apabila menemui adanya tindak pidana ataupun menjadi korban tindak pidana agar melaporkan kepada kami pihak kepolisian untuk di proses lebih lanjut. 


Bapak Kapolres juga memberikan Nomor Kontak Dinas Kapolres  " 0811-478-911" Kapolres dan juga menyampaikan kalau ada masalah kamtibmas atau anggota Polisi Yg Nakal bisa melaporkan langsung pada saya utk ditindak lanjuti. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu