Kapolda Maluku Pimpin Sertijab Karo SDM

Kapolda Maluku Pimpin Sertijab Karo SDM

POLDA MALUKU - Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Karo SDM Polda Maluku.

Upacara penyerahan jabatan Karo SDM dari Pejabat lama Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang S.Ik, kepada Pejabat yang baru Kombes Pol Agus Nugroho S.Ik., MH ini berlangsung di Lobby lantai 1 Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Stephen M. Napiun, S.Ik., SH., M.Hum, Irwasda, dan Pejabat Utama Polda Maluku.

Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang S.Ik saat ini menjabat Karo SDM Polda Kalimantan Tengah. Sementara Kombes Pol Agus Nugroho S.Ik., MH sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Gorontalo.

Kapolda Maluku dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi, promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Kepolisian yang sangat dinamis.

Sertijab, lanjut Kapolda, merupakan sebuah proses jenjang karir dan peningkatan kinerja anggota Kepolisian.

“Sertijab merupakan kegiatan biasa dalam sebuah organisasi di jajaran kepolisian,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengharapkan agar para pejabat yang telah memangku jabatan baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban dengan sebaik-baiknya.

Bagikan ke teman kamu