Kapolda Ajak Kepala BNNP Maluku Kerjasama Berantas Narkoba

Kapolda Ajak Kepala BNNP Maluku Kerjasama Berantas Narkoba

POLDA MALUKU - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, mengajak Kepala Badan Pemberantasan Narkoba Provinsi (BNNP) Maluku, Brigjen Pol Deni Dharmapala, S.H., S.I.K., M.H, untuk bekerjasama dalam memberantas peredaran gelap narkoba di daerah ini.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolda saat melakukan kunjungan silaturahmi di kantor BNNP Maluku, Kota Ambon, Rabu (14/8/2024).

Laksanakan kunjungan silaturahmi ke Kepala BNN Wilayah Maluku ini, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Eddy Sumitro Tambunan di dampingi Direktur Intelkam, Direktur Reserse Narkoba, Direktur Binmas, Direktur Lalulintas, Direktur Pol Airud, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Maluku.

Saat melakukan slaturahmi, Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku diterima hangat oleh Kepala BNNP Maluku Bersama pera pejabat utama BNNP Maluku.

"Kami menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan Kepala BNN Maluku bersama stafnya," kata Kapolda.

Orang nomor 1 Polda Maluku itu berharap pertemuan hari ini merupakan awal yang baik dalam meningkatkan Kerjasama ke depan, khususnya dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba.

"Mari kita terus tingkatkan Kerjasama di bidang pemberantasan narkotika dan obat terlarang di wilayah Maluku ini," ajak Kapolda.

Kepala BNNP Maluku Brigjen Deni juga mengharapkan hal yang sama untuk bersama-sama bersinergi dalam memberantas peredaran gelap narkoba.

"Kami juga mengharapkan adanya perkuatan dan perbantuan personel Polda Maluku dalam mendukung kelancaran tugas pemberantasan narkoba di Maluku," ucapnya.

Kedua petinggi Kepolisian ini juga saling bertukar plakat sebagai kenang-kenangan dari kedua institusi negara tersebut.

Bagikan ke teman kamu