Giat Ops Patuh Siwalima Polres Kep. Tanimbar hari keempat, Satgas Preventif giat Pembagian Masker gratis

Giat Ops Patuh Siwalima Polres Kep. Tanimbar hari keempat, Satgas Preventif giat Pembagian Masker gratis

Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis 23 September 2021, pukul 13.30 wit s/d 15.30 wit, bertempat di Pos perempatan kantor Kelurahan Saumlaki ( Jln. Mr. Latuharhari), personil Satuan Lantas Polres Kepulauan Tanimbar yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Patuh Siwalima tahun 2021 Polres Kepulauan Tanimbar, kembali melaksanakan kegiatan operasi dihari keempat dan berikan teguran secara humanis kepada 10 Pelanggar lalu lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Pengaturan arus lalu lintas, himbauan, dan teguran kepada Pengguna jalan dan Pelanggar lalu lintas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Personil juga melaksanakan kegiatan Edukasi, Sosialisasi Protokol kesehatan dan Pembagian Masker gratis, Brosur dan Stiker tentang kepatuhan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Satgas Preventif yang melaksanakan kegiatan terdiri dari 5 personil :

  1. Aipda W. Atajalim, S.H. ( Ka Satgasres Preventif )
  2. Bripka A. Saikmat
  3. Bripka A. A. Benamen
  4. Briptu M. Asyari Tarmun
  5. Briptu W. Sarbunan

Dari kegiatan Operasi Patuh Siwalima Satgas Preventif dihari keempat ini diperoleh hasil yaitu pemberian teguran secara humanis kepada 10 Pelanggar lalu lintas yang ditemukan langsung di lapangan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.


Bagikan ke teman kamu