Giat Gatur Pagi Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar rutin digelar

Giat Gatur Pagi Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar rutin digelar

Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 24 Agustus 2021, pukul 06.45 wit, Satuan lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan kegiatan apel pagi dan pesiapan Pengaturan arus lalu lintas di jalan raya di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dipimpin oleh PS. Kanit Regident Aipda Y. Kewilaa, S.H.

Usai melaksanakan apel pagi, pukul 07.00 wit personil Satuan lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar langsung bergegas turun ke jalan dan menempati Pos – Pos yang telah ditentukan untuk melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di seputaran kota Saumlaki pada titik - titik perempatan dan ruas jalan yang dianggap rawan dikarenakan pada Jam tersebut merupakan Jam rawan bagi masyarakat yang hendak keluar rumah untuk beraktifitas maupun Pelajar yang hendak pergi ke Sekolah hingga dapat menimbulkan kemacetan dan berpotensi terjadinya Laka Lantas.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dan tak lupa personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar yang melaksanakan kegiatan Pengaturan juga melaksanakan Imbauan dan Penertiban terhadap Pengendara maupun Pejalan kaki yang kedapatan langsung tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Bagikan ke teman kamu