Gencar Giat Vaksinasi Mobile, Polres Kepulauan Tanimbar kembali vaksin 165 orang

Gencar Giat Vaksinasi Mobile, Polres Kepulauan Tanimbar kembali vaksin 165 orang

Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa, 31 agustus 2021, pukul 08.00 wit, bertempat di Gedung Natar Kaumpu Saumlaki, Polres Kepulauan Tanimbar kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Mobile kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Polres Kepulauan Tanimbar kembali menggelar kegiatan pelayanan Vaksinasi Mobile dosis tahap I (pertama) kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar setelah sebelumnya telah digelar kegiatan yang sama pada hari Jumat tanggal 27 agustus lalu yang bertempat di Kantor UPT Disperindagnaker Pasar Omele desa Sifnana.

Kegiatan Vaksinasi Mobile yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Tanimbar ini, masih sejalan dengan arah kebijakan Pimpinan Polri dalam membantu Pemerintah mempercepat Program Akselerasi Vaksinasi Nasional.

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan dihari ini, masyarakat yang mendaftar untuk mendapatkan Vaksinasi terlihat cukup banyak dan masih sangat antusias untuk mendapatkan Vaksinasi. Hal ini terlihat dari jumlah masyarakat yang berhasil divaksin dihari ini sebanyak 165 orang, sementara yang mendaftar sebanyak 178 orang, yang ditunda 10 orang, dan tidak diberikan Vaksinasi 3 orang, dengan dosis yang di gunakan dalam Vaksinasi sebanyak 15 Vial (165 dosis) dengan Jenis Vaksin Sinovac.

Tenaga admin dan Tim Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan Vaksinasi Mobile Polres Kepulauan Tanimbar dihari ini, berjumlah 23 orang yang terdiri dari anggota Polri dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan pada fasilitas kesehatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu