Cegah Laka Lantas, Sat Lantas Polres Kep. Tanimbar ruti Gatur Pagi

Cegah Laka Lantas, Sat Lantas Polres Kep. Tanimbar ruti Gatur Pagi

Polres Kepulauan Tanimbar, Selasa tanggal 05 Oktober 2021, pukul 06.45 wit, dalam rangka mencegah Laka Lantas dan demi menciptakan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar rutin lakukan kegiatan Gatur lalu lintas rawan Pagi.

Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di jam rawan pagi yang rutin dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar ini merupakan tindakan Preventif dalam rangka mencegah terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta juga melaksanakan kegiatan Edukasi, Sosialisasi yang menyuarakan tentang Imbauan Kepatuhan Protokol kesehatan kepada Masyarakat.

Kasat Lantas Iptu D. Fenanlampir yang memimpin langsung kegiatan apel persiapan kegiatan menyampaikan pihaknya rutin maksimalkan kegiatan Pengaturan sebagai bentuk tindakan Preventif dan Preemtif guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat ketidak patuhan terhadap aturan lalu lintas di jalan.

“Kami Sat Lantas rutin maksimalkan kegiatan Preventif gatur lalu lintas di pagi hari ini guna menekan kecelakaan lalu lintas di jalan akibat para Pelanggar yang tidak mematuhi aruran lalu lintas”. Tutur kasat.

Dari kegiatan dihari ini diperoleh hasil, situasi Kamseltibcar Lantas pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu