Bhabinkamtibmas Negeri Wakasihu Jalankan Patroli sekaligus Sambang DDS untuk Tingkatkan Kedekatan dengan Warga

Bhabinkamtibmas Negeri Wakasihu Jalankan Patroli sekaligus Sambang DDS untuk Tingkatkan Kedekatan dengan Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Aipda Andri Wallah, Bhabinkamtibmas di Negeri Wakasihu, aktif melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang Door to Door System (DDS) pada hari ini. Dalam upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warganya, Aipda Andri Wallah turun langsung menyambangi rumah salah satu warga, sambil memberikan himbauan terkait Kamtibmas.

 

Kegiatan patroli Door to Door System (DDS) ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Aipda Andri Wallah menganggap DDS sebagai cara efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

 

Selama kunjungan door to door, Aipda Andri Wallah memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan kerawanan di sekitar tempat tinggal mereka.

 

Warga yang dikunjungi merespons positif terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas dan kegiatan DDS ini. Mereka mengapresiasi inisiatif Aipda Andri Wallah yang secara aktif terlibat dalam kehidupan masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun keamanan bersama.

 

Aipda Andri Wallah berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara Polsek Leihitu Barat dan masyarakat semakin erat, sehingga sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dapat terus ditingkatkan. Kegiatan patroli dan sambang DDS akan terus dilakukan secara berkala guna menjaga keterlibatan aktif polisi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Bagikan ke teman kamu