Bhabinkamtibmas Negeri Waai Gelar Pertemuan dengan Staf Pemerintah Negeri Bahas Situasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Negeri Waai Gelar Pertemuan dengan Staf Pemerintah Negeri Bahas Situasi Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Kantor Pemerintah Negeri Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Waai, Aipda R. Ririhatuela dari Polsek Salahutu, melaksanakan kegiatan sambang dan pertemuan dengan para staf Pemerintah Negeri Waai. Kegiatan ini dilakukan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaan serta mempersiapkan langkah antisipasi menjelang Pilkada 2024.

Pada kesempatan itu lah Bhabinkamtibmas Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan kepada staf pemerintahan serta Mengajak staf pemerintah untuk bekerja sama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemerintah Negeri Waai bersama TNI dan Polri berkomitmen untuk selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. dan Tiga Pilar Kamtibmas, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah Negeri Waai, sepakat untuk terus berkoordinasi dalam menangani permasalahan warga agar dapat diselesaikan secara bersama.

Kegiatan ini menjadi salah satu langkah proaktif untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Negeri Waai, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan datang.

Bagikan ke teman kamu