Bhabinkamtibmas Negeri Sila Laksanakan Sambang dan Sosialisasi Kamtibmas kepada Warga

Bhabinkamtibmas Negeri Sila Laksanakan Sambang dan Sosialisasi Kamtibmas kepada Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Sila, Bripka W. Wattimena, melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meningkatkan kerja sama antara warga dan aparat dalam menjaga stabilitas wilayah.

Adapun beberapa poin yang disampaikan Bripka W. Wattimena dalam sosialisasi tersebut yang dimana Bhabinkamtibmas Mengingatkan warga untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.serta Masyarakat dihimbau untuk tidak mengonsumsi minuman keras, mengingat dampak negatif yang bisa memicu gangguan Kamtibmas dan masalah sosial.

Mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), agar proses demokrasi berjalan lancar dan damai, Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh masyarakat yang menyampaikan terima kasih atas sosialisasi yang diberikan.Warga juga menyatakan kesediaan untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan staf pemerintah setempat jika ada permasalahan yang memerlukan penanganan bersama.

Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas di Negeri Sila dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


Bagikan ke teman kamu