Bhabinkamtibmas Negeri Ema Laksanakan Kegiatan Sambang dan Patroli Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Negeri Ema Laksanakan Kegiatan Sambang dan Patroli Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Negeri Ema, Kecamatan Leitimur Selatan, Bhabinkamtibmas Negeri Ema, Aipda Marthinus Tomasoa, melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli Kamtibmas dengan tujuan memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, di antaranya Bhabinkamtibmas mengapresiasi warga yang telah berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Ia mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan rasa aman, damai, dan kondusif.

Warga diajak untuk bekerja sama dengan menginformasikan segala bentuk kejadian yang berkaitan dengan penyakit masyarakat, seperti minuman keras dan judi, yang masih marak terjadi,Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun dengan baik, tanpa memprovokasi pihak lain sehingga tidak menimbulkan konflik yang lebih besar.

Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca yang masih sering diguyur hujan. Warga diminta segera melaporkan permasalahan apapun kepada Pemerintah Negeri, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa agar dapat segera diatasi.

Bagikan ke teman kamu