Bhabinkamtibmas Negeri Allang Sambangi Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Negeri Allang Sambangi Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Allang, Bripka M.L. Pelapory, melaksanakan kegiatan sambang warga di Negeri Allang, Kecamatan Leihitu Barat. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Pelapory mengunjungi warga, untuk memberikan himbauan serta pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Adapun himbauan Kamtibmas yang disampaikan adalah Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar tetap menjaga ketertiban dan menghindari pelanggaran hukum saat mendukung pasangan calon (Paslon) yang mereka pilih. Diharapkan, proses Pilkada dapat berjalan aman, damai, dan lancar tanpa gangguan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gereja Protestan Maluku (GPM) yang ke-89, warga dihimbau untuk memeriahkan acara dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermakna. Bripka Pelapory juga menekankan pentingnya menjaga diri dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum selama perayaan berlangsung.

Warga didorong untuk segera melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas, baik melalui jalur hukum yang berlaku maupun melalui mediasi kekeluargaan, agar setiap permasalahan dapat segera ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di Negeri Allang agar tetap kondusif. Warga yang dikunjungi menyambut baik kunjungan dan pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Bagikan ke teman kamu