Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jaga Sitkamtibmas, Jelang Pilkada Serentak 2024

Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jaga Sitkamtibmas, Jelang Pilkada Serentak 2024

Memasuki Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Buru, Bhabinkamtibmas Polres Buru Polsek Waeapo Desa Waeflan, Kec. Waelata, Kab. Buru Bripka Agus Dwiyanto, melaksanakan Sambang dalam rangka Cooling System kepada Masyarakat Binaannya di Jalan, Kamis (07/09/2024).

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat  untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggal masing-masing menjelang Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Buru.

Masyarakat boleh saja berbeda pilihan sesuai dengan pilihannya masing-masing, namun perbedaan itu jangan menjadi penghalang maupun sumber keributan dan perpecahan Masyarakat.

“Jika Masyarakat memiliki permasalahan dan membutuhkan kehadiran Polri, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Buru 081147999990” ucap Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat untuk mengawasi anak remajanya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba maupun kenakalan remaja lainnya.

Bagikan ke teman kamu