Wakapolres Ingatkan Personil Bijak Gunakan Medsos

Wakapolres Ingatkan Personil Bijak Gunakan Medsos

POLRES SBB - Jelang akhir masa tugasnya sebagai Wakapolres SBB, Kompol Helda Misse Siwabessy, SH. MH, memimpin apel pagi dan menerima laporan dari kepala satuan kerja (Satker) jajaran Polres, sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personil Polres SBB, termasuk pejabat utama.

Dalam arahannya Wakapolres mengingatkan, seluruh personil Polres SBB, untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Hal itu bukan tanpa alasan sebab jika disalahgunakan maka dapat berimplikasi terhadap citra keluarga dan institusi Polri, terlebih lagi Polres SBB.
"Setiap personil bijak menggunakan medsos jangan membuat postingan yang kontraproduktif, sebab medsos ini bisa jadi baik bisa juga jadi buruk,"kata Wakapolres, saat memimpin apel tersebut, di Mapolres SBB, Selasa (1/8/2023).

Perwira menengah dengan satu melati di pundak mengajak, jajaran polres SBB untuk melaksanakan tugas dengan penuh keiklasan.
"Disamping itu mari kita melaksanakan tugas dengan penuh keiklasan disamping kita bersyukur, karena dua dua hal itu, maka seluruhnya akan menjadi mudah untuk kita jalani kehidupan yang ada,"pesannya.

Siwabessy juga meminta, kepada personil Polres SBB, bahwa percayalah setiap tugas yang ada, bila dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab akan menghasilkan dampak positif bagi organisasi.
"Tugas kita jalani, nikmati dan syukuri setiap apa yang ada. Tunjukan bahwa kita ada orang-orang terbaik yang selalu berada dan melayani masyarakat setiap kali mereka membutuhkan,"tandasnya.

Bagikan ke teman kamu