Tingkatkan Kesjas, Kapolres Pimpin Olahraga Bersama

Tingkatkan Kesjas, Kapolres Pimpin Olahraga Bersama

POLRES SBB - Untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan jiwa (Kesjas), Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK memimpin olahraga dan jalan sehat.

Kapolres mengatakan, olahraga merupakan hal yang sangat penting dalam meningkatkan kesehatan jasmani.
"Kita tidak mungkin bisa bekerja dan melaksanakan tugas apapun, jika kita tidak sehat. Kesehatan itu penting sama halnya dengan olahraga,"kata Kapolres saat memimpin apel, sebelum pelaksanaan olahraga tersebut di Mapolres SBB, Jumat (1/9/2023).

Menurutnya, untuk memastikan tubuh dan jiwa yang sehat haruslah rajin berolahraga.
"Semua hal bisa kita lakukan, jika kita sehat. Tetapi ketika kita tidak sehat maka semuanya percuma, untuk itu saya mengajak rekan-rekan semua memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas ijin nya kita semua dapat melaksanakan apel pagi di hari ini,"ujarnya.

Dikatakan, khusus untuk operator di masing-masing Bagian, Satuan dan Sie, untuk segera selesaikan tunggakkan-tunggakkan tugas yang belum di tuntaskan pada Agustus kemarin.
"Tuntaskan apa yang belum diselesaikan. Sebab tugas kedepan terus ada dan bertambah. Jangan menunggak sebab itu akan menjadi beban. Jangan bebani diri mu, dengan tugas sebab hal itu bisa mengganggu tugas yang lain,"kata Kapolres mengingatkan.

Selain itu, orang nomor satu di Polres SBB ini meminta, anggota yang namanya masuk dalam operasi Bina Kusuma, dan Operasi Zebra, untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Bagikan ke teman kamu