Polsek Nusaniwe Gelar Cooling System Patroli dialogis Jelang Pilkada 2024

Polsek Nusaniwe Gelar Cooling System Patroli dialogis Jelang Pilkada 2024

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Nusaniwe terus meningkatkan upaya pengamanan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Nusaniwe, Ipda John S., patroli dialogis dilakukan bersama personel polsek sebagai bagian dari upaya cooling system guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

Patroli ini dilaksanakan dengan pendekatan dialogis, di mana petugas tidak hanya melakukan patroli di berbagai titik, tetapi juga berdialog langsung dengan masyarakat. Ipda John S. dan Personil Polsek Nusaniwe mengimbau warga Terkait menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pelaksanaan Pilkada ini,Serta Jangan Mudah percaya kepada Berita yang memang belum tentu kebenarannya (HOAX).

Patroli dialogis ini juga menjadi sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga. Polsek Nusaniwe berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan kegiatan preventif lainnya demi menjaga agar tahapan Pilkada 2024 di wilayah Nusaniwe berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Bagikan ke teman kamu