Satuan Samapta Polres Malra Giatkan Patroli.

Satuan Samapta Polres Malra Giatkan Patroli.

Guna menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Malra Personel Satuan Samapta melaksanakan Patroli Perintis Presisi disejumlah Lokasi yang menjadi target dan rute patroli antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Taman Lanmark Ohoijang, maupun kompleks Pokarina dan sekitarnya.

Petroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Malra bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas (Konflik antar Pemuda) yang selama ini meresahkan masyarakat dan membuat masyarakat merasa tidak nyaman dalam melaksanakan aktifitas.

Kegiatan Patroli  dipimpin oleh Kanit Dalmas Satuan Samapta Polres Malra AIPDA Anthony Masela, melibatkan 7 Personel, menggunakan kendaraan Roda Dua serta patroli Jalan Kaki, pada hari Kamis, 19/9/2024.

Patroli Perintis Presisi dilaksanakan juga pada tempat berkumpulnya banyak orang, maupun Objek Vital yang berada di wilayah Hukum Polres Malra.

Dengan pelaksanaan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Malra ini diharapkan Wilayah Maluku Tenggara tetap kondusif, sehingga pelaksanaan Proses Pentahapan Pilkada 2024, khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara 2024 dapat berlangsung dengan Aman, Sukses dan Damai.

Bagikan ke teman kamu