POLSEK BULA SALURKAN BANTUAN SUMUR BOR DAN POMPA AIR

POLSEK BULA SALURKAN BANTUAN SUMUR BOR DAN POMPA AIR

Polsek Bula, Polres Seram Bagian Timur, Polda Maluku menyalurkan bantuan berupa sumur bor dan pompa air kepada Masyarakat Negeri Bonfia Kec. Teluk Waru.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka polda Maluku peduli sarana air bersih.
"Bantuan itu bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkannya," kata Kapolsek Bula Iptu Abdul Rahman Sambas, S.Sos. dieuabg keejanya (Jumat, 29/9/2023)


Menufut Rahman penyerahan bantuan sumur bor dan pompa air ini merupakan program Polri yang bertajuk Polri Peduli Lingkungan yang mana salah satu programnya menyiapkan sarana air bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.
Kegiatan pemasangan mesin air dan penambahan sumur bor, bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Bonfia untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari berupa air bersih dan sanitasi yang layak dan memadai.

“Kami berharap semoga bantuan sumur bor dan pompa air dapat meringankan warga masyarakat yang membutuhkan air bersih sehari-hari,”

Pada awalnya Polres SBT Khususnya Polsek Bula telah melakukan Bantuan Yakni Pemasangan Mesin Air dan Pembuatan Sumur Bor di Desa Bonfia Pada Bulan Februari 2023, dan dilanjutkan Pada Hari Rabu 23 Agustus 2023, Telah dilakukan Penambahan Sumur Bor dan Mesin Air.

Kepala Desa Bonfia Dahlan Sumarubin menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kepada Polres SBT karena sudah membantu masyarakat Desa Bonfia untuk mendapatkan air bersih.

Bagikan ke teman kamu