Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara

Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara

Dalam rangka mendukung kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi buku sampai ke PELOSOK nusantara, Polres Buru Selatan melaksanakan bakti sosial pendistribusian buku (Jumat, 29/9/2023).

Bakti Sosial Pendistribusian buku ini bertempat di Kilo 7 Dusun Wenewen, Desa Labuang Kec. Namrole Kab. Buru Selatan. Oleh Kasat Binmas Polres Buru Selatan IPTU M. YUSUF ALI, S.H
Bersama PS. Kasiwas Polres Buru Selatan IPDA ABD HALIK SIASAUN S.Sos dan Anggota Polres Buru Selatan.

kegiatan ini merupakan salah satu program Polri peduli terhadap budaya literasi. Dimana budaya ini harus terua digalakan apalagi mengingat kondisi geografis Polres Buru Selatan yg berada di daerah pelosok yang jauh dari perkotaan dan jaringan komunikasi dengan sarana yang terbatas.ucap Kapolres Buru Selatan AKBP M. AGUNG GUMILAR, S.I.K di ruang kerjanya.

Jumlah buku yang kami bagikan sebanyak 100 buku yang terdiri dari 30 buah Buku Bacaan anak-anak dan 70 buah Buku tentang ilmu pengetahuan.

Harapan Kapolres Buru Selatan bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk anak-anak maupun masyarakat di daerah pelosok dalam upaya melestarikan budaya literasi. Adapun kegiatan tersebut untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Buru Selatan.

Bagikan ke teman kamu