Polresta Ambon Gelar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polresta Ambon Gelar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polresta P..Ambon & P.P Lease - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Ambon melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada yang Aman dan Sukses". Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dihadiri oleh Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.I.K., M.H., Wakapolresta Ambon, AKBP Nur Rahman, S.H., M.M., serta para Pejabat Utama (PJU) Polresta Ambon, para Kapolsek, perwira, dan bintara Polresta Ambon.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan resmi oleh Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.I.K.,M.H., Dalam sambutannya, Kombes Pol Driyano menekankan pentingnya memetik hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Perjuangan dan akhlak Rasulullah merupakan teladan yang harus kita ikuti dan jadikan pegangan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Beliau juga berharap agar peringatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polresta Ambon, serta mendukung kelancaran Pemilukada 2024 di Kota Ambon.

“Semoga peringatan ini mendekatkan kita kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, sehingga tugas yang diemban oleh personel dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan masyarakat. Dengan meneladani akhlak Rasulullah, diharapkan personel Polresta Ambon mampu melaksanakan pengamanan Pemilukada dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sehingga Pemilukada berjalan aman dan sukses,” tuturnya.

Bagikan ke teman kamu