Personel Polsek Kei Kecil Timur Polres Malra, Sambangi Warga.

Personel Polsek Kei Kecil Timur Polres Malra, Sambangi Warga.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Kei Kecil Timur Polres Malra yang aman dan kondusif maka personel Polsek Kei Kecil Timur Bripka Fredy Tahiya dan Briptu Guslani Ohoiwutun (Babhinkamtibmas) melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga masyarakat pada hari Kamis 19/9/2024.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi Kamtibmas maupun aktifitas masyarakat di Ohoi Mastur Baru serta Mastur Lama dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga, agar menjaga situasi dan situasi Kamtibmas  ditengah-tengah masyarakat supaya tetap aman dan kondusif, karena Kamtibmas adalah merupakan tanggungjawab kita bersama, baik Polri, TNI, maupun masyarakat.

Selain itu kedua personel Polsek mengingatkan warga untuk mengindari dan tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Sopi) karena Minuman Keras adalah sumber dari segala Kejahatan, serta merusak Kesehatan.

Warga dihimbau untuk menangkal segala bentuk Berita Hoax (Bohong) yang dapat memecah belah kehidupan kekeluargaan terutama Tatanan Adat terutama Adat Kei.

Menciptakan suasana yang sejuk dan Damai selama Proses Pentahapan Pilkada Serentak 2024 khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, sehingga berlangsung dengan Aman dan Damai.

Bagikan ke teman kamu