Meriahkan HUT Polwan, Polres SBB Gelar Jalan Santai Keliling Piru

Meriahkan HUT Polwan, Polres SBB Gelar Jalan Santai Keliling Piru

POLRES SBB - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, ke-78 dan Hari Jadi Polisi Wanita RI yang ke-75, Tahun 2023, membuat seluruh personil Polres Seram Bagian Barat (SBB), terutama Polwan, melaksanakan jalan santai mengelilingi Kota Piru, SBB. Kegiatan tersebut berlangsung Jumat (11/8/2023) pagi.

Olahraga berupa jalan santai itu, dipimpin langsung oleh Wakapolres SBB, Kompol Helda Misse Siwabessy, SH. MH, yang dimulai dengan apel pagi dihalaman Mapolres SBB.

Wakapolres SBB, Kompol Helda Misse Siwabessy, SH. MH mengatakan, olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, dan hari jadi Polisi Wanita.
"Saya (Wakapolres-red), ucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang dapat hadir pada apel ini dalam rangka olahraga bersama untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI dan rangka hari jadi Polwan,"jelasnya.

Menurutnya, Hari Kemerdekaan dan hari jadi Polwan yang tidak lama lagi akan berlangsung membawa keberkahan dan kemajuan bagi Bangsa Indonesia dan institusi Polri secara khusus.
"Semoga saja kita menjadi Polri yang Presisi dan Polwan juga siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia maju,"ujarnya.

Kompol Helda juga mengajak, seluruh personil untuk sama-sama menjaga soliditas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
"Kita berdoa semoga Polisi Wanita tetap solid dalam melaksanakan tugas dan tetap menjadi contoh yang terbaik bagi masyarakat. Setelah ini kegiatan kita lanjutkan dengan jalan santai dengan rute start dari Polres SBB, kemudian menuju ke tugu pemekaran kemudian kembali lagi ke Polres SBB,"tandasnya.

Bagikan ke teman kamu