KembalinSat Binmas Polres Malteng Laksanakan Jumat Curhat

KembalinSat Binmas Polres Malteng Laksanakan Jumat Curhat

MASOHI, Polres Maluku Temgah - bertempat Pangkalan Komunitas Kurir Helper samping perumahan telkom Kelurahan Namaelo Kec. kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Waka Polres Maluku Tengah KOMPOL Beni Kurniawan . S.H.,S.I.K. M.A. dengan komunitas Kurir Helper Masohi 


Hadir dalam kegiatan ininKasat Binmas Polres Malteng IPTU. Cung Harianto, KBO Sat Binmas Iptu Daeng Situru dan Ketua Komunitas Tri Astuti Sumarno bersama Anggota l sebanyak 15 Orang 


Adapun arahan yang disampaikan oleh Waka Polres Maluku Tengah KOMPOL Beni. S. H., S.I.K. M.A. mengucaokan Terima kasih kepada Ketua dan Anggota Komunitas Kurir Helper Masohi yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Jumat Curhat 


Kegiatan Jumat Curhat ini  merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Maluku Tengah untuk turun langsung ke lapangan dan bertatap muka dengan masyarakat dengan tujuan  menyerap aspirasi  sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan Kamtimbas kepada masyarakat  sebagai bentuk kesadaran hukum bagi masyarakat. 


Permasalahan Kamtibmas sangat penting bagi kita  karena permasalahan Kamtimbas sangat berpengaruh pada seluruh aspek kehidupan bermasyarakat . 


Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada kami Pihak Kepolisian  Untuk di tangani Lebih Lanjut. 


Kami mingghimbau para warga untuk berperan Aktif turut serta dalam pemeliharaan Kamtibmas. 


Mengahadapi Pemilu Kada kedepan mari kita sama menjaga kamtibmas yg kundusif di lingkungan masing masing, mari kita cegah Terjadinya Mony Politik, Isu SARA, Kampanye Hitam dan Intimidasi serta tidak mudah terprovokasi, mari kita ciptakan pemilu kada yang aman dan Damai. 


Apabila saudara saudara dalam menerima orderan agar berhati hati jangan sampai menjadi Korban Penipuan  atau pesanan yg disampaikan oleh Akun Palsu. 


Dalam bekerja mengantar pesanan dengan mengemudikan sepeda motor  utk lebih berhati hati, tertib berlalu lintas dan jangan lupa menggunakan Helem SNI dan apabila sudah larut malam tidak melintasi jalan yg dalam kondisi gelap dan sepi. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu