Kembali Kanit Samapta Polsek Kota Masohi IPDA Ridwan Laksanakan Cooling Sistem

Kembali Kanit Samapta Polsek Kota Masohi IPDA Ridwan Laksanakan Cooling Sistem

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di Masjid Al - Muhajirin Jln. Abdullah Soulissa RT. 10 Kelurahan Lesane Kecamatan Kota Masohi telah dilaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dan Cooling System dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif, Aman dan Damai menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Kota Masohi, oleh Personil Polsek Kota Masohi.


Hadir dalam giat ini yaitu Kanit Samapta Polsek Kota Masohi IPDA RIDWAN, Ps. Kanit Binmas Polsek Kota Masohi AIPDA ADNAN LA JAMNAH, Imam Masjid Al - Muhajirin Kelurahan Lesane Marzuki, S.Ag.MPd., dan Para jamaah Imam Masjid Al - Muhajirin Kelurahan Lesane yang hadir sebanyak 40 orang.


Setelah pelaksanaan ibadah, Kanit Samapta Polsek Kota Masohi IPDA RIDWAN menyampaikan beberapa himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para jamaah yaitu kami mengajak seluruh masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi dapat memecah belah kerukunan antar warga menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Kecamatan Kota Masohi.


Kepada jamaah untuk menjauhi perilaku yang melanggar hukum, termasuk penyalahgunaan minuman keras dan tindakan kriminal lainnya.


Segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika menemukan potensi gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggal. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu