Kapolres SBB Ingatkan Personil Jalani Tugas dengan Ikhlas dan Tanggung Jawab

Kapolres SBB Ingatkan Personil Jalani Tugas dengan Ikhlas dan Tanggung Jawab

POLRES SBB - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Seram Bagian Barat (SBB) AKBP. Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K kembali mengingatkan, jajarannya untuk melaksanakan dan menjalani tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggungjawab.

"Dimanapun kita bertugas tetap bersyukur,"kata dia, saat memimpin apel pagi dan menerima laporan dari kepala satuan kerja (Satker) jajaran Polres SBB, dan memberikan arahan kepada seluruh anggota di Mapolres SBB, Senin (31/7/2023).

Dijelaskan, setiap personil harus menyadari dalam kehidupan ini tetap ada yang namanya pasang surut.
"Terkadang kita berada dalam kondisi baik dan kondisi terpuruk, karena Kepolisian ini adalah sebuah intitusi besar, terdepan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dituntut untuk dapat menciptakan kondisi keamanan yang aman,oleh karenanya personil harus kuat bukan hanya fisik tetapi mental,"tuturnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres SBB ini juga meminta, kepada personil untuk tetap menjalani tugas dengan penuh semangat.
"Percayalah setiap tugas yang ada, bila kita laksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab akan menghasilkan out put yang optimal,"pesannya.

Bagikan ke teman kamu