Cooling System Jelang Pilkada Kapolsek Salahutu Gelar Kegiatan Sambang dan Silaturahmi

Cooling System Jelang Pilkada Kapolsek Salahutu Gelar Kegiatan Sambang dan Silaturahmi

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Kantor Pemerintahan Negeri Tial, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kapolsek Salahutu, IPTU Aris, melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas dalam rangka Cooling System jelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini juga diikuti sejumlah personil Polsek Salahutu, termasuk Kanit Binmas Aipda A. Ipiwatu, Kanit Intelkam Aipda S. Kotta, serta personel operasional Polsek Salahutu.

Kapolsek Salahutu dan jajarannya disambut hangat oleh Kepala Pemerintah Negeri Tial, Bapak Fadli Tuarita, beserta staf. Pertemuan tersebut berfokus pada pembahasan Sistem Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (SISKAMTIBMAS) di Negeri Tial, serta membangun komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan pemerintah setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Salahutu menyampaikan beberapa poin penting yang dimana Kapolsek mengajak Kepala Pemerintah Negeri Tial untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Salahutu. Ia menekankan pentingnya menghindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan masyarakat.

Kunjungan ini juga menjadi ajang perkenalan bagi Kapolsek Salahutu yang baru, IPTU Aris, dengan Pemerintah Negeri Tial. Beliau menyatakan bahwa Polsek Salahutu siap membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat.

Kapolsek menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan di desa atau negeri. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan di tingkat desa, sehingga kepala pemerintah diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan mereka.

Kapolsek menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin demi keamanan dan kedamaian di Negeri Tial.

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks dan mengajak semua pihak, meskipun berbeda pilihan, untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.


Bagikan ke teman kamu