Ciptakan Rasa Aman Di Wilayah Kota Ambon, Brimob Kompi 2 Terus Laksanakan Patroli

Ciptakan Rasa Aman Di Wilayah Kota Ambon, Brimob Kompi 2 Terus Laksanakan Patroli

Ambon. 11/12/2021 – Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Bripka. M. Khadafi Selaku Komandan Regu Bersama anggotanya melaksanakan giat patroli K2YD diwilayah Desa Poka Wayame guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan masyarakat setempat

Ambon. 11/12/2021 – Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Bripka. M. Khadafi Selaku Komandan Regu Bersama anggotanya melaksanakan giat patroli  K2YD diwilayah Desa Poka Wayame guna memberikan  rasa aman dan nyaman kepada warga dan masyarakat setempat

Patroli yang di pimpin oleh Bripka M. Khadafi bersama anggotanya menyambangi Masyarakat yang ada di Kawasan poka wayame guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Brimob Maluku Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang bertujuan untuk menciptakan situas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Ambon terkhusus Desa Poka Wayame.

Sebagai wujud Bakti Brimob kegiatan ini dilaksanakan dalam menindaklanjuti perintah pimpinan serta anjuran pemerintah yang ingin situasi kamtibmas diwilayah maluku khusunya Kota Ambon ini dalama keadaan aman dan kondusif.

Selain patroli kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Agar dapat memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Ambon. Ucap Khadafi.

Selanjutnya ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur., S.I.K., M.H melalui Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu. B. Hawu Haba, S.Sos menyampaikan “Jajaran Brimob Maluku Terkhusus Kompi 2 Batalyon A Pelopor akan terus melaksanakan kegiatan patroli K2YD guna memonitor situasi kamtibmas diwilayah Kota Ambon Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan masyarakat.

Selain itu juga Kami tak henti hentinya memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan (Prokes) agar masyarakat dapat terhindar dari Covid 19. “Ucap Danki

Terakhir Danki Juga menjelaskan ini merupakan Wujud Bhakti Brimob dalam menjalin silahturahmi dengan Masyarakat. Tutupnya.

Bagikan ke teman kamu