Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Batu Merah, Brigpol M. Mursalin Kadas, telah melaksanakan Kegiatan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas) yang kondusif di Negeri Batu Merah.

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol M. Mursalin Kadas menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada warga, di antaranya Brigpol Mursalin menekankan pentingnya menjalin hubungan baik antara warga dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan wilayah secara bersama-sama, sehingga situasi tetap aman, damai, dan kondusif.

Warga diimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terdapat permasalahan atau kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal mereka agar tetap aman dan damai.

Kegiatan sambang ini berlangsung lancar dan sukses, dengan warga menerima pesan Kamtibmas dengan baik. Situasi di Negeri Batu Merah dilaporkan aman dan terkendali selama kegiatan berlangsung.

Bagikan ke teman kamu