Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.AMbon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Hulaliu, Aipda Rikson Rahakaratat, kembali melaksanakan Kegiatan Sambang Warga dan Himbauan Kamtibmas sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (GK).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Rikson Rahakaratat menyampaikan pesan-pesan KAMTIBMAS kepada warga. Ia menekankan pentingnya menjaga keharmonisan antarwarga Negeri Hulaliu dan mengimbau agar masyarakat segera melaporkan permasalahan atau kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan kepada pihak berwenang, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau Polsek Haruku.

"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di lingkungan masing-masing," ujar Aipda Rikson.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan, serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan warga setempat.

Bagikan ke teman kamu