Bhabinkamtibmas Desa Awilinan Kunjungi Kantor Desa Awilinan

Bhabinkamtibmas Desa Awilinan Kunjungi Kantor Desa Awilinan

(Polres Pulau Buru). Bhabinkamtibamas Desa Awilinan Kec.Airbuaya Kab.Buru Sektor Airbuya Polres Buru Aipda All Asy Ari Negara Melaksanakan Giat Kunjungan di Kantor Desa Awilinan kec Airbuaya kab buru. Senin, 31/07/2023.

(Polres Pulau Buru).  Bhabinkamtibamas Desa Awilinan Kec.Airbuaya Kab.Buru Sektor Airbuya  Polres Buru Aipda All Asy Ari Negara Melaksanakan Giat Kunjungan di Kantor Desa Awilinan kec Airbuaya kab buru. Senin, 31/07/2023.

Dalam Giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas antara lain:

1. Bhabinkamtibmas di Temui oleh Kepala Desa Awilinan dan Staf desa sekaligus Saya menanyakan kesiapan Pemerintah Desa Awilinan menghadapi pemilu 2024 Mendatang.

2. Kepala Desa  dan Staf menanggapi dengan Baik  terhadap kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut dlm menghadapi Pemilu yg akan datang Pemerintah Desa Awilinan akan melakukan Pengawasan kerja KPPS dalam mendata Daftar Pemilih karna Situasi Kamtibmas aman dan Damai tergantung dari Daftar lengkap Pemilih.

3. Apabila terjadi Gangguan Kamtibmas pemerintah desa Awilinan akan selalu Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas utk di tangani dan di selesaikan.

4. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemerintah desa Awilinan agar tetap meningkatkan koordinasi dan kerja sama utk menciptakan Kondisi Kamtibmas tetap aman dan nyaman.

Bagikan ke teman kamu