Vaksin tahap I dan II secara mobile digelar Polres Kep. Tanimbar di desa Latdalam

Vaksin tahap I dan II secara mobile digelar Polres Kep. Tanimbar di desa Latdalam

Polres Kepulauan Tanimbar, Jumat, 03 September 2021, pukul 09.30 wit, Vaksin mobile Polres Kepulauan Tanimbar kembali digelar di desa Latdalam, kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Gencar Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan gerai vaksinasi secara mobile di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar kepada masyarakat hingga menyasar warga masyarakat secara langsung di desa Latdalam. kegiatan yang dilaksanakan dengan mengandalkan tenaga Vaksinator dari bhayangkari yang berprofesi sebagai dokter dan perawat serta admin dari personil Polri ini, tetap bertujuan untuk mempercepat program akselerasi vaksinasi oleh pemerintah yang harus dicapai maksimal 75 % dari jumlah penduduk sampai akhir desember 2021.

Kepala Desa Latdalam Adranus Solarbesain ketika diminta tanggapan terhadap kegiatan vaksinasi mobile Polres Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan di desanya ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan Polri khususnya kepada Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Jajaran yang sudah bersedia menggelar kegiatan dimaksud demi mempermudah warganya tanpa harus mengeluarkan biaya untuk berurusan ke kabupaten untuk mendapatkan Vaksinasi.

"Kegiatan ini sangat membantu warga desa kami di desa Latdalam karena mereka tidak lagi harus ke ibu kota kabupaten membuang ongkos transport dan berurusan di Puskesmas dan Rumah sakit untuk mendapatkan Vaksinasi. terima kasih dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada bapak Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Jajaran karena sudah bersedia mampir di desa kami dan memberikan pelayanan vaksin gratis ini kepada masyarakat". Tutur Kades.

Masyarakat desa Latdalam yang divaksin dalam kegiatan dihari ini, sebanyak 187 orang dari 226 pendaftar dengan rincian penerima Vaksin tahap I sebanyak 183 orang, sementara untuk penerima Vaksin tahap II sebanyak 4 orang dengan Vaksin Sinovac yang digunakan sebanyak 17 Vial ( 187 dosis ).

Kegiatan berlangsung sukses, aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu