Ucapan Selamat Kapolres Buru atas pelantikan Wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru

Ucapan Selamat Kapolres Buru atas pelantikan Wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru

Universitas Iqra Buru, menggelar pelantikan Wakil Rektor 1 pada hari ini, Jumat (1/3/2024)

Bertempat di gedung Universitas Iqra Buru, Abdul kadir Saleh Sahupala, S.P.M.P yang merupakan suami dari Kapolres Buru AKBP Sulastri sukidjang. S.H, S.I.K, M.M di Lantik sebagai wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru.

Pada kesempatan yang sama di tempat terpisah Kapolres P. Buru beserta seluruh staff dan jajaran menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya
Abdul kadir Saleh Sahupala, S.P.M.P.sebagai wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru

Menurut Sukidjang, jabatan Wakil Rektor 1 ini merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah, Swt kepada suaminya.

" Saya bersama staff dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Abdul kadir Saleh Sahupala, S.P.M.P. atas pelantikannya sebagai wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru, semoga amanah dan tanggung jawab yang dititipkan oleh Allah Swt ini dapat memberi manfaat kepada universitas Iqra Buru dalam menciptakan generasi-generasi muda yang berkualitas dan bermartabat untuk membangun Bumi Bupolo tercinta" ungkap Kapolres.

"Yang lebih utama kami panjatkan Alhamdulilah sukur kepada Allah Swt dan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Buru yang telah mempercayakan tugas dan tanggung jawab yang mulia ini kepada suami tercinta." Tutup Sukidjang.

Bagikan ke teman kamu