Songsong hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Kepulauan Tanimbar Giat Donor Darah
Kegiatan Donor Darah Sukarela oleh Personil Polres Kepulauan Tanimbar

Songsong hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Kepulauan Tanimbar Giat Donor Darah

Tribratanews Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Senin tanggal 21 Juni 2021, pukul 10.00 wit, bertempat di Gedung Pelayanan Publik, Polres Kepulauan Tanimbar menggelar kegiatan Donor Darah personil dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 01 Juli 2021 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-75 tanggal 01 Juli 2021, Polres Kepulauan Tanimbar dengan berkoordinasi dengan berbagai Instantsi terkait lainnya, menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial salah satunya yang dilaksanakan dihari ini yaitu kegiatan donor darah sukarela oleh Personil Polres Kepulauan Tanimbar guna membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang membutuhkan dalam proses operasi maupun perawatan di Rumah Sakit. Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., tak hanya memantau kegiatan donor darah dimaksud namun beliau turun langsung dan ikut terlibat sebagai peserta donor darah dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., dan beberapa Perwira Staf. 

Kegiatan yang dilaksanakan dihari ini juga merupakan salah satu dari beberapa agenda kegiatan yang bersifat Sosial yang merupakan petunjuk dan arahan Pimpinan Polri yang masih akan dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Tanimbar dan Jajaran hingga puncak hari Bhayangkara 01 Juli 2021 dengan tujuan memberikan sumbangsi Positif serta dapat membantu masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut. Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Bagikan ke teman kamu