Silaturahmi Bersama Pengurus PHDI Maluku, Kapolda; ini merupakan awal yang baik untuk menciptakan Maluku yang aman dan damai

Silaturahmi Bersama Pengurus PHDI Maluku, Kapolda; ini merupakan awal yang baik untuk menciptakan Maluku yang aman dan damai

POLDA MALUKU - Mengawali tugasnya selaku Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si terus melakukan kunjungan silaturahmi di sejumlah pihak terkait, termasuk tokoh agama.

Hari ini, Rabu (7/8/2024), Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, SIK, bersama Para Pejabat Utama menemui Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Maluku, Suyatno

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua PHDI Maluku bersama pengurus di Hindu Center, bilangan Air Salobar.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang sudah datang berkunjung di Pura kami," kata Suyatno menyambut kedatangan Kapolda.

Ia mengaku PHDI Maluku akan senantiasa mendukung Kapolda Maluku dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di provinsi Para Raja-raja ini.

"Kami juga akan selalu mendukung Polda Maluku dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Maluku," ujarnya.

Tak hanya itu, Suyatno juga mengaku terus mendoakan Kapolda dan jajaran agar terus diberikan kekuatan dan sukses dalam menjaga kamtibmas di wilayah Maluku.

"Kami juga mengharapkan bantuan Kapolda untuk memerintahkan anggota Polda Maluku yang beragama hindu agar waktu waktu ibadah bisa datang ke pura kami.

Senada dengan ketua PHDI, Kapolda berharap pertemuan hari ini merupakan awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama dengan tokoh agama demi Maluku yang aman dan damai.

"Kami sudah sampaikan kepada anggota Polda Maluku untuk berbuat baik kepada masyarakat karena karma itu pasti berlaku, jika kami berbuat baik pasti mendapatkan kebaikan juga," katanya.

Pada pertemuan itu, Kapolda juga meminta masukan dari ketua dan pengurus PHDI agar ke depan dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Maluku.

Bagikan ke teman kamu