Sertijab Ibu Asuh Polwan Ny. Helen Eddy Tambunan, S.Kom, Resmi Jabat Ibu Asuh Polwan Polda Maluku

Sertijab Ibu Asuh Polwan Ny. Helen Eddy Tambunan, S.Kom, Resmi Jabat Ibu Asuh Polwan Polda Maluku

POLDA MALUKU - Kepolisian Wanita (Polwan) Daerah Maluku melakukan serah terima jabatan (sertijab) terhadap Ibu Asuh Polwan dari yang lama Ny. Evi Lotharia Latif SH kepada yang baru Ny. Helen Eddy Tambunan S.Kom.

Sertijab Ibu Asuh Polwan Polda Maluku ini dilaksanakan di aula kediaman Kapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Kamis (1/8/2024).

Penyerahan jabatan Ibu Asuh Polwan turut dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si, dan Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun Sik, Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang Sik, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukijang Sik, Pakor Polwan Polda Maluku AKBP Rositah Umasugi Sik, pengurus Bhayangkari Daerah Maluku dan perwakilan Polwan dari masing-masing satuan kerja di Polda Maluku.

"Hari ini telah dilaksanakan kegiatan sertijab Ibu Asuh Polwan Polda Maluku yang dihadiri Bapak Kapolda dan Bapak Irjen Lotharia Latif. Kegiatan berjalan dengan penuh kekeluargaan," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Areis Aminnullah S.IK.

Dengan adanya kegiatan sertijab maka Ibu Asuh Polwan Polda Maluku telah resmi dijabat oleh Ny. Helen Eddy Tambunan, yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Maluku.

Bagikan ke teman kamu