Satgas Yankes OMB Salawaku Cek Kesehatan Personel di Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon

Satgas Yankes OMB Salawaku Cek Kesehatan Personel di Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Satgas Banops Sub Satgas Yankes melaksanakan pengecekan kesehatan dan memberikan obat maupun vitamin kepada personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas OMB Salawaku dalam hal ini satgas banops sub satgas yankes dalam memastikan kondisi kesehatan personilnya tetap prima selama menjalankan tugas pengamanan, terutama mengingat pengamanan logistik pemilu yang membutuhkan kehati-hatian ekstra.

Kaopsresta, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim Melalui Kasubsatgas Yankes Ipda Abu Muh.Felubun,S.Kep, mengungkapkan bahwa kesehatan personil menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan tugas pengamanan. "Personil yang sehat akan lebih efektif dan optimal dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu, kami Satgas Banops Sub Satgas Yankes untuk secara rutin melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan dukungan kesehatan yang diperlukan," ujar Ipda Abu.

Dalam kegiatan tersebut, personil dari Sub Satgas Yankes memberikan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, termasuk pengukuran suhu tubuh, tekanan darah, dan pemeriksaan umum lainnya. Selain itu, obat-obatan dan vitamin yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan masing-masing personil juga didistribusikan sebagai langkah preventif.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Urkes Polresta Ambon dalam menjaga semua personil yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Salawaku 2023 siap dan memiliki kesehatan yang baik. Kasubsatgas Yankes Ipda Abu Muh.Felubun,S.Kep menegaskan pentingnya kesehatan di dalam melaksanakan tugas Kepolisian

 "Kesehatan adalah aset berharga. Dengan rutin melakukan pemeriksaan dan memberikan dukungan kesehatan, kami berharap personil Satgas OMB Salawaku dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan tetap sehat selama pelaksanaan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu," tambahnya.Satgas Yankes OMB Salawaku Cek Kesehatan Personel di Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon

Bagikan ke teman kamu