Satgas OMB Polres Kepulauan Aru Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Aru.

Satgas OMB Polres Kepulauan Aru Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Aru.

Satuan Tugas OMB Polres Kepulauan Aru melaksanakan Patroli dan monitoring ke kantor KPU yang berlokasi di di Depan Tugu Chenderawasih Dobo Kabupaten Kepulauan Aru, Sabtu (28/10/2023).

Patroli oleh Satgas OMB ini dipimpin Kasat Samapta Polres Kepulauan Aru IPTU Penma SH selaku KA Satgas Preventif beserta Kasatgas lainnya yaitu satgas Preemtif, satgas Kamseltibcar Lantas, satgas Gakkum, satgas Banops dan satgas Humas.

Dalam giat di Kantor KPU tersebut, Satgas OMB Polres Aru di terima oleh Anggota KPU  KA Satgas Preventif yakni Kasat Samapta IPTU Penma SH menyampaikan bahwa "Sangat perlu untuk dilakukan pengecekan terhadap kantor KPU menjelang Pemilu guna mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa saja terjadi.

Dalam pelaksanaan ini Anggota KPU mengucapkan terima kasih atas kedatangan Satgas OMB dan akan selalu berkoordinasi terkait pengamanan  KPU menjelang pemilihan nanti

Selain itu juga Personil Satgas OMB melakukan pengecekan bersama di sekitar lingkungan Kantor KPU guna melihat kira kira yang akan menjadi kerawanan dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan bersama.

Bagikan ke teman kamu